Senin, 16 Maret 2009

puisi lebay by 'gwe'

setelah gwe pkir" bnr juga kata santoni.. knp gwe ga tulis ajj puisi" gwe di blog gwe tercintaaahhh ini... puisi cinta buat sang pujaan hati... hahahhaahha
sekilas sepenggal puisi gwe :)

HASRAT TERPENDAM

bermula dari rasa kekagumanku padanya
melihat so"k sempurna di dirinya
tapi rasa kagum ini tumbuh menjadi rasa yg lain
walaupun sudah kuhapuskan dia dari pikiranku

bertahun sudah aku merasakan hal ini
bertahun juga aku mencoba menggantikan dirinya dgn orang lain
namun smua hanya kesia"an belaka
di benakku hanya ada dirinya

terlanjur.......smua sudah terjadi
aku sama sekali ga bisa menahan rasa ini
kagum yang biasa ku rasakan ga prnh sampe ingin memiliki
tapi sekarang.....semua sudah terjadi

beritahu aku apa aku bisa memilikimu??
beritahu aku apa yang ku tunggu selama ini bs mjd nyata??
beritahu aku akan semua itu....
disini aku akan setia menanti jwban dr smuanya...

*cuih gaya mode on gwe* kwkwkwkwkw....
sekian dan trima kasih...
tmpt curhat bru gwe (baca:blog) jgn enekk yaa sm puisi" cinta gwe... hehehe
muawhhh...muuaawwwhhhh~~~

1 komentar: