Selasa, 30 November 2010

akhir november yg mengharukan

Greattttt...uda 7 bulan gw ga ngeblog :D
dan mengapa klo gw ngeblog,rasanya cuma cucok klo ngebahas soal cintaaaa hahahaa

bgini critanyaaaa *jenkjenkjenk*
mahasiswa baru pindahan ini sangat membuat saya terpesonaaaaa BGT..!!
dan pd akhrnya kita knlan lah bbrp mgg yg lalu...
ga tau knp,gw ga tahan buat ngaku sm dy klo gw suka sm dy..
laluuuuuuu
dy blg juga suka sm gw...hahahhaha
ga prcya sih prtma,tp dy brusaha coba meyakinkan gw...

tgl 29 nov kmrn,kita karoke breng..
'n itu bnr2 ga disngaja buat ktmu dsna,(oiaaa suara dy BGUS bgt!!!!!!gw trpesona wktu dy nyanyi trcipta untukku T_T)

mlmnya gw blg sm dy,klo kita shbatan aja krna ada sesuatu hal yg bnr2 mengganjal hidup gw...

"jurang yg dalam pisahkan kia..yg ak mgkn untuk dilalui......."


Sory boy..gw suka lo..lo suka gw..tp kita ga mgkn brsama
sedihh emank tp ini yg hrs dijalaniii...
asal lo tau,gw akan selalu jadi PEMUJAMU :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar